Diberdayakan oleh Blogger.

alexa

Followers

6.03.2012

apa itu autorun.inf

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler di Komputer
cara menghilangkan folder autorun inf
cara menghilangkan file recycler
cara menghapus folder autorun.inf
cara menghapus file recycler
apakah autorun.inf itu berbahaya?
apakah file recycler itu berbahaya?
apa itu autorun.inf
apa itu recycler


Mungkin dalam flashdisk atau pc anda tedapat sebuah folder yang bernama Autorun.inf atau Recycler… lalu anda menghapusnya lalu setelah itu,maka Autorun.inf dan recycler tersebut muncul kembali.dan sangat menjengkelkan sekali bukan??

Pada postingan kali ini,saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara menghapus Autorun.inf atau Recycler. Well, pada postingan kali ini saya akan sedikit memerikan tutorial cara menghapus file tersebut. Akhir akhir ini pasti kita sering menemui folder aneh yang berupa folder autorun.inf dan folder recycler bahkan dari pengalaman saya sendiri semua computer yang saya temui memiliki folder ini entah itu punya teman, warnet, keluarga,…dll yang anehnya lagi filenya mempunyai icon yang sama dengan recycler bin (tempat sampah) yang ada di windows.

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler di Komputer atau Flashdisk

Untuk menghapus folder Autorun.inf dan Folder Recycler agar tidak muncul lagi itu sebenarnya gampang dan akan saya beritahu disini. Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang Cara Menghapus Virus Shortcut, Cara mengetahui keylogger yang merupakan postingan sebelumnya.sebelum kita membahas Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler di Komputer atau Flashdisk.

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler Awalnya saya mengira ini adalah folder system dari Windows karena folder ini tidak bisa dihapus dan dihidden oleh system, tapi setelah saya melakukan browsing di internet saya menemukan bahwa folder ini diciptakan oleh virus untuk menyembunyikan diri dari kejaran warga.

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler dan untungnya saya menemukan cara menghapusnya di salah satu forum online yang membahas tentang computer,thanks for all…… Well, beginigini caranya :

Buka Command Prompt : Klik Run dan ketik cmd

Pada kota cmd ketik RD /S /Q \\.\ Nama Drive\Nama folder

Disini saya mengetik RD /S /Q \\.\E:\autorun.inf

Lihat folder autorun.in sudah hilang……..cara diatas juga digunakan untuk menghapus folder recycler,anda tinggal merubah nama foldernya menjadi recycler seperti :

RD /S /Q \\.\E:\RECYCLER .

Nah, itulah beberapa informasi seputar Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler dari saya.

Semoga Bermanfaat…



0 komentar

Posting Komentar